Craniosacral Terapi Manfaat Football Players

Perhatian akhirnya diberikan kepada isu gegar otak dalam olahraga – terutama sepak bola.

Kesadaran yang sedang dikreditkan dengan membantu mengurangi jumlah gegar otak dilaporkan musim lalu di NFL. Namun, pemain berjuang dengan menemukan cara untuk pulih dari gegar otak dan luka-luka lainnya secara efektif sehingga mereka dapat kembali di lapangan dengan cepat dalam bisnis yang kompetitif dari sepak bola profesional.

kerja Craniosacral adalah terapi cahaya-touch yang membantu tubuh lembut menyembuhkan dan Bandar Bola trauma dari dalam ke luar membantu mengurangi peradangan dan meningkatkan mobilitas jaringan. Menerima pekerjaan craniosacral membantu pemain pulih lebih cepat dan mendapatkan kembali permainan cepat.

Apa yang saya temukan dengan craniosacral adalah bahwa hal itu hampir cocok untuk atlet ,” kata Ricky Williams, seorang berlari kembali yang baru saja pensiun dari Baltimore Ravens setelah bermain di NFL selama lebih dari satu dekade semua-pro. Sejak pensiun, Williams telah menciptakan #ProjectLimitless untuk meningkatkan penyembuhan dan kesadaran di antara atlet dan dunia.

“Ketika saya bermain, saya melihat bahwa segala sesuatu tentang permainan itu hanya lebih mudah dan ketika saya berpikir tentang hal itu, saya menyadari hal itu ada hubungannya dengan pekerjaan kraniosakral yang saya lakukan.”

Williams menemukan pekerjaan craniosacral setelah melanggar lengannya dan merobek tendon Achilles-nya saat bermain untuk Toronto Argonauts pada tahun 2006. Dia sangat terkesan dengan seberapa baik ia merasa setelah menerima sesi craniosacral sebagai bagian dari pemulihan bahwa ia memutuskan untuk mengambil kelas dan menjadi terlatih terapis craniosacral belajar dengan Upledger Institute dan di Milne Institute.

Sistem craniosacral ada dalam setiap manusia dan hewan dengan otak dan tulang belakang. Menurut Dr John Upledger, pendiri modern dari Craniosacral Therapy, sistem craniosacral memanjang dari tulang tengkorak, wajah dan mulut (tempurung kepala) melalui jaringan hidrolik cairan dan membran ke ujung bawah tulang belakang (yang tulang kelangkang). Karena sistem craniosacral mengelilingi dan melindungi otak dan sumsum tulang belakang, pembatasan dalam membran yang secara langsung dapat mempengaruhi semua aspek kinerja sistem saraf pusat, dari fungsi motor untuk emosi.

Menyeimbangkan pembatasan cairan dan melepaskan dalam jaringan sangat penting setelah gegar otak dan membantu meningkatkan konsentrasi dan keseimbangan dan meringankan sakit kepala, pusing, depresi, kebingungan, insomnia dan perubahan suasana hati.

Manfaat Craniosacral Therapy adalah bahwa ia bekerja dengan seluruh tubuh, membantu semua luka sembuh lebih cepat dan lebih mudah.

“Sifat dari sepak bola adalah Anda melatih benar-benar keras dan ada luka. Karena musim ini begitu lama tidak ada banyak waktu untuk beristirahat dan Anda menempatkan lapisan demi lapisan cedera,” kata Williams. “Jadi terutama banyak pekerjaan unwinding kita lakukan di craniosacral harfiah terkelupas tahun trauma dari tubuh saya dan memberi tubuh saya lebih banyak kebebasan. Pekerjaan Craniosacral pasti berkontribusi untuk umur panjang karir saya.

Namun, pekerjaan craniosacral tidak banyak dikenal di komunitas olahraga.

“Pandangan saya adalah kita menghabiskan enam bulan menghancurkan tubuh kita sangat intens jadi aku mengambil sudut pandang yang saya ingin menghabiskan musim off merawat tubuh saya sangat intens,” jelas Williams. “Dan dalam melakukan itu saya menemukan saya tidak ‘usia’ dalam sepak bola dan tubuh saya tetap lentur dan tetap segar.”

Tapi Craniosacral Terapi ini tidak hanya untuk pemain sepak bola. Siapapun bisa mendapatkan keuntungan dari pekerjaan lembut ini. Ini sangat membantu bagi orang yang menderita sakit kepala, migrain, nyeri sendi, kecemasan dan masalah tidur.

“Sekali seseorang mengalami sesi craniosacral, sangat sulit untuk tidak ingin kembali dan menerima lebih dari pekerjaan,” kata Williams. “Untuk banyak orang ketika mereka menerima craniosacral, itu adalah pertama kalinya ada orang yang pernah membantu mereka mendengarkan tubuh mereka – sendi kita, organ tubuh kita yang berteriak untuk perhatian, untuk beberapa pengasuhan dan kami tidak melakukannya untuk diri kita sendiri. jadi itu bagus ketika Anda menemukan terapis sangat peduli – dari setiap modalitas -. yang membantu Anda mendengarkan tubuh Anda dan membuat persekutuan antara Anda dan tubuh Anda”

Ini sering sulit bagi orang untuk menggambarkan apa sesi craniosacral adalah seperti, tetapi hasilnya jelas. Meminta Ricky Williams. Manfaat kerja craniosacral adalah tubuh Anda akan merasa lebih baik dan pikiran Anda akan merasa lebih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *